Kamis, 23 Juni 2011

Amazing Camp LMI Sidoarjo

AMAZING CAMP LMI Sidoarjo

LMI Sidoarjo melaksanakan pembinaan motivasi dan spiritual remaja melalui program AMAZING CAMP. Amazing camp dilaksanakan dalam bentuk training motivasi, kontemplasi, game, outbond dikemas dalam acara yang mencerahkan dan menyenangkan. Pelaksanaan hari Sabtu – Ahad, 14 – 15 Mei 2011 pkl 15.00 WIB – 14.00 WIB, di Vila Cembor – Pacet, Mojokerto
Seluruh peserta yang hadir sebanyak 43 anak remaja dari berbagai sekolah di Sidoarjo menyampaikan kesan yang sangat positif dan senang terhadap acara ini karena mereka mendapat pencerahan sebagai remaja degan nilai-nilai positif yang dibangun dan dikembangkan selama acara berlangsung. Mereka berharap diadakan lagi acara serupa dan siap mengikuti bahkan mengajak teman-temannya.
Acara ini memang sangat menarik buat anak-anak remaja, apalagi acara ini di pandu oleh Tazakka Training Center, sebuah lembaga di Sidoarjo yang fokus menangani dunia remaja. Tim ini menyajikan materi tentang “Who Am I” (Kenikmatan dan ayat-ayat Allah pada diri manusia,ibadah, khalifah, pertanggung jawaban hidup) disampaikan oleh Ustadz Chifrul Syaichudin, ST.
Malamnya ada materi “Realitas kehidupan (bagaimana sesungguhnya kehidupan, posisi pemuda, pilihan hidup (berjuang atau menjadi korban)” disajikan dengan penghayatan Oleh Ustadz Anang Ma’ruf, S.Pd. membuat para peserta banyak yang menangis.
“ Buatlah anak-anak remaja itu senang dengan dunianya sambil diarahkan dalam bentuk acara yang positif seperti ini” kata Bapak Wuliyo Susanto, Praktisi Psikologi Remaja yang juga menyampaikan materi Kontemplasi “perkembangan remaja”
Amazing Camp adalah salah satu program LMI Sidoarjo sebagai bentuk layanan permintaan dari donatur, agar LMI juga senantiasa peduli pada anak-anak remaja.
“ Saya berharap LMI Sidoarjo menyempatkan membuat acara positif untuk anak remaja, agar anak-anak remaja kita siap menjadi generasi penerus yang kokoh, tangguh, berkarakter dalam ketaqwaan” pesan dr. Adi Winarno pada LMI Sidoarjo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar